Polsek Sukorejo – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Aipda Turhamun, Bripka Dodik Kristiawan dan Bripka Dian Harianto melaksanakan giat Patroli di sejumlah Pemakaman untuk mengantisipasi membludaknya Peziarah dan juga menerapkan sistem Physical Distancing (jaga jarak) kepada peziarah untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di area Pemakaman, Rabu (22/04/2020).

Dalam himbauannya anggota Polsek Sukorejo Bripka Dodik Kristiawan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dan selalu gunakan masker jika keluar rumah. hal tersebut harus dilakukan untuk Mencegah Penularan Virus Corona, Ungkapnya.

Bripka Dodik Kristiawan juga memberikan himbauan kepada tukang parkir agar berhati-hati dan tetap waspada antisipasi tindak kriminalitas/3C karena banyak pelaku kejahatan yang sedang memanfaatkan moment disaat masyarakat sedang berziarah.

Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa kegiatan Patroli di sejumlah Pemakaman di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dapat mengurangi angka kriminalitas, juga menekankan kepada anggotanya agar tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait Mencegah Penularan/ Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di Wilayah Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota, Ujar Kapolsek Sukorejo.