Polsek Sukorejo – Dalam kegiatan dilaksanakannya patroli anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota guna untuk mengantisipasi penyebaran Virus corona di wilayah hukumnya. Jum’at (10/04/2020).

Dalam giat patroli ini dilakukan pemantauan dan sampaikan himbauan diantaranya, Pemukiman Penduduk, Lingkungan Perumahan, di pusat pertokoan dan Pasar Hewan, Pasar, SPBU, Pertokoan, Kelurahan dan kecamatan Sukorejo Kota Blitar semua tidak luput dari Patroli Polsek Sukorejo.

Kanit Lantas AKP Subarjo selaku Pawas Polsek Sukorejo menjelaskan “Kegiatan patroli ini merupakan suatu upaya Polsek Sukorejo untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah hukumnya dengan memberikan himbauan kepada warga,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut sasarannya yakni memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun atau berkumpul sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid19).

“Bila terpaksa keluar rumah gunakan masker tetap jaga jarak minimal 1 (Satu) Meter, dan setibanya di rumah kiranya mencuci tangan yang baik dan benar” AKP Subarjo.

Sementara itu, masyarakat setempat mengapresiasi atas kinerja Kepolisian Sektor Sukorejo dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai berkembangnya Corona Virus (Covid 19) di Wilayah hukum Polsek Sukorejo.

(Humas Polsek Sukorejo)