KA SPKT Polsek Udaawu Polres Blitar Kota Aipda Roni A melaksanakan patroli ke obyek vital yang ada di kecamatan Udanawu kabupaten Blitar , salah satunya adalah SPBU Udanawu yang terletak di , Rabu (04/11/2020).

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat agar situasi tetap kondusif sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar pelaksanaan tahapan Pilkada kabupaten Blitar tahun 2020 bisa terlaksana sesuai dengan rencana.

” Sasaran patroli kali ini adalah objek vital yakni SPBU Laikang agar bisa mengantisipasi para pelaku penimbun BBM melakukan aksi sehingga bisa terjadi kelangkaan BBM yang bisa mengganggu keamanan masyarakat yang sudah kondusif,” jelas Aipda Roni A.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi S.H. mengatakan kegiatan patroli ke SPBU Udanawu ini sebagai upaya mencegah terjadinya kelangkaan BBM yang disebabkan adanya pelaku penimbun BBM melakukan aksinya. Sekaligus upaya menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Blitar tahun 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Melalui patroli ini diharapkan mampu mempersempit ruang gerak pelaku penimbun BBM melakukan aksi dengan tetap berkomunikasi dengan pihak pengelola SPBU, agar menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Blitar tahun 2020 keamanan masyarakat tetap kondusif, serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona,” jelas Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi S.H.