Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan antisipasi Pengesahan Warga Baru PSHT di wilayah Kecamatan Ponggok, Polsek Ponggok melaksanakan giat penyekatan , Minggu ( 14/07/2024 ).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. dan dilaksanakan di Pasar Sidorejo . Giat penyekatan ini bertujuan untuk dapat memantau secara langsung ada tidaknya Pengembira dari warga PSHT Kabupaten Ponggok maupun dari luar Ponggok yang akan lakukan konvoi ke wilayah sehingga dapat di cegah sedini mungkin .

Kapolsek Ponggok  menjelaskan bahwa personil gabungan melaksanakan razia ini dengan memberhentikan semua kendaraan baik R2 maupun R4 untuk dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh dan bertindak dengan tegas serta humanis dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan konvoi warga PSHT yang akan menjadi pengembira saat pengesahan warga baru PSHT di wilayah Kecamatan Ponggok serta menghimbau untuk kembali demi keamanan bersama.

” Kami berharap tidak ada gangguan apapun dan semoga pelaksanaan kegiatan sampai selesai berjalan dengan tertib dan aman,” tutup Kapolsek.