Polsek Sananwetan,Untuk menjaga wilayah tetap dalam keadaan aman menjelang Hari Raya Idul Fitri Polsek Sananwetan yang masuk pada jajaran polres Blitar kota mengerahkan semua Bhabinkamtibmas untuk sambang dan kunjung ke rumah-rumah warga binaanya seperti yang terlihat pada hari ini minggu 02 juni 2019 Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendogerid Bripka M. Abdul Azis Sh melaksanakan sambang dan kunjung perumahan Graha Permata Regensi dan Brigadir Heru Sancoko melaksanakan Sambang perumahan Tirto Madu.

Dalam Sambang kerumah warga binaanya Bripka M. Abdul Azis Sh menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran seperti memastikan menutup semua pintu,jendela serta pagar depan, mematikan aliran air, mencopot tabung gas, serta melapor pada ketua Rt ataupun Satpam perumahan.

Kapolsek Sananwetan wetan Kompol Didit Prihantoro SH. MH menyatakan” Bahwa benar Anggota Bhabinkamtibmas setiap saat selalu hadir di tengah – tengah masyarakat terlebih lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat sangat diperlukan guna memantau situasi dan kondisi masyarakat warga binaanya.

“Selain Bhabinkamtibmas yang setiap hari ada ditengah – tengah masyarakat polsek Sananwetan juga mengerahkan Unit Patroli menggunakan mobil back bone dengan Sasaran Obyek-Obyek vital diantaranya Terminal, SPBU, Pertokoan, Perbankan, tempat-tempat wisata hal ini untuk menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari terlebih lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri tidak menutup kemungkinan kejahatan juga akan naik”.terang kapolsek Sananwetan.

“jika masyarakat mengetahui tindak kejahatan ataupun sesuatu yang mencurigakan segera laporkan kepolsek Sananwetan bisa langsung datang atau lewat telepon 0342 815552. Tutup kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro SH. MH