Polsek nglegok Polres Blitar Kota (28/7/2019). Dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok agar tetap aman dan kondusif , anggota Polsek nglegok dengan dipimpin  Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melaksanakan patroli pada tempat-tempat wisata untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak di inginkan.

Dalam kegiatan Patroli siang hari ini anggota Polsek nglegok melaksanakan patroli pada tempat wisata seperti candi Penataran,kolam renang Penataran maupun kebon kopi karang anyar desa modangan kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan patroli tersebut,disela sela patroli petugas dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para wisatawan untuk hati-hati dan waspada terhadap aksi kriminalitas dengan barang bawaannya.

Dalam kegiatan patroli siang hari ini ,seperti kegiatan patroli ke kebon kopi karang anyar desa modangan anggota Polsek nglegok melaksanakan pengamanan giat masyarakat komunitas Motor Kawasaki ninja dengan hiburan elektone dilapangan Perkebunan karanganyar desa modangan dengan mentitipkan pesan kamtibmas kepada panitia agar acara berlangsung aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat  yang berlibur di tempat wisata.sehingga diharapkan dengan kegiatan patroli ini situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif.