Nglegok (3/6/2019). Untuk mengantisipasi aksi Pencurian kendaraan bermotor di tempat Pemakaman umum,Pada sore hari ini anggota Polsek nglegok Polres blitar kota dengan dipimpin KSPK Aiptu Supriono beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli pada tempat Pemakaman umum di desa jiwut kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam mendekati hari raya idul fitri 1440 Hijriah ini banyak warga masyarakat melaksanakan kegiatan ziarah ke makam leluhurnya.

Sehubungan dengan kegiatan masyarakat tersebut, anggota Polsek nglegok dalam kegiatan Patroli sore hari diarahkan pada tempat Pemakaman umum di desa jiwut.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota Polsek nglegok melaksanakan pengamanan membantu menyebrangkan  warga di pinggir jalan raya yang hendak ziarah ke makam dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para peziarah untuk memastikan bahwa kendaraannya benar- benar terkunci,selain itu petugas menghimbau kepada penjaga makam untuk mengawasi kendaraan para Peziarah yang di parkir di pinggir jalan raya.

Dalam kegiatan patroli ini sebagai bentuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan patroli di pemakaman umum untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ziarah, sehingga diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif.