Polsek nglegok Polres blitar kota (8/7/2019). Sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota.Pada siang hari ini Senin (8/7/2019) kegiatan Patroli Polsek nglegok dengan dipimpin Bripka Subiantoro beserta anggota melaksanakan kegiatan pada obyek vital  BRI nglegok,bank Jatim nglegok,BRI unit dayu,tempat wisata kolam renang Penataran ,sambang ke kantor desa Dayu maupun Pemukiman Penduduk di wilayah hukum Polsek nglegok.

Dalam kegiatan Patroli siang hari ini diprioritas kegiatan Patroli  pada obyek vital terutama Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek nglegok.hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi Perampokan dan Penjambretan bagi Petugas maupun para nasabah bank.

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas menitipkan pesan Kamtibmas kepada satpam bank untuk selalu waspada dan berkoordinasi dengan Petugas Polsek nglegok tentang keamanan bank.apabila ada hal-hal yang yang mencurigakan mengarah gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi mapolsek nglegok.

Kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok sebagai bentuk kehadiran anggota Polri berseragam hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di bank.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan secara rutin anggota polsek nglegok terutama di Perbankan sebagai antisipasi aksi kriminalitas.Petugas Polsek nglegok terus menerus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek mglegok,sehingga dengan kegiatan ini diharapkan wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif.