Polsek Ponggok rutin melaksanakan patroli SPBU yang berada di Desa Bacem Jumat (17/11/2023) Kegiatan Patroli yang dilakukan Personel Polsek Pogggok di SPBU adalah untuk memastikan ketersediaan BBM, dan menjaga situasi tetap kondusif pasca diumumkannya kenaikan harga BBM oleh Pemerintah pada beberapa waktu yang lalu.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan Kegiatan patroli SPBU merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Ponggok untuk memastikan stok BBM serta mencegah gangguan kamtibmas.

”Tidak hanya patroli di SPBU yang menjadi salah satu tempat tujuan patroli Polsek Ponggok tetapi juga ke objek vitalainnya seperti,pertokoan,pemukiman warga maupun tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan” Kata Kapolsek

Dalam kegiatan patroli jangan lupa petugas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak ada yang mengisi BBM dengan menggunakan jeriken di SPBU, selain itu juga petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati-hati terhadap pelaku tindak kejahatan.

Dari hasil kegiatan patroli di lapangan, sejumlah SPBU yang berada di daerah hukum Polsek Ponggok semuanya dalam suasana aman dan kondusif .Ujarnya.