POLSEK UDANAWU – Anggota patroli Polsek Udanawu Selesai Dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Agus P beserta 3 personil lainnya melaksanakan kegiatan patroli obyek vital , Cek dan Monitoring Ketersediaan Stok BBM di SPBU Kec. Udanawu, di Jl. Raya Kediri – Blitar Desa Slemanan Kec. Udanawu Kab. Blitar, Selasa (16/05/2023).

Patroli dengan sasaran SPBU di Kec. Udanawu guna untuk melakukan monitoring serta pengamanan, Aktivitas pengisian BBM oleh para pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat berjalan baik serta lancar,

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Udamaeu baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat

Pada giat patroli tersebut, Ka SPKT Aiptu Agus P, Mengatakan bahwa stock BBM sampai saat ini berdasarkan keterangan dari pihak Pengelola dan pengawas untuk Stok Ketersediaan di masing masing SPBU Wil kec. Udanawu masih aman dan pengiriman dari pertamina masih tetap lancar.

Tak lupa petugas juga memberikan himbauan dialogis dengan karyawan SPBU untuk himbaukan Kamtibmas kepada satpam serta petugas SPBU untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga lingkungan kerja, berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan kerja.