Blitar – Salah satu cara Polsek Udanawu, Polres Blitar Kota, dalam mengupayakan situasi tetap aman dan tentram di Wilkum Polsek Udanawu, anggota Kepolisian Sektor Udanawu melaksanakabn kegiatan rutin patroli jam rawan pada saat siang hari di hari libur. Minggu (15/05/2022).

Ka SPK Polsek Udanawu Aiptu Sukarji bersama anggota Patroli menyasar sejumlah SPBU, Swalayan dan ATM / Perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar sekaligus berdialogis dengan satuan pengamanab setempat guna antisipasi 3 C serta kriminalitas lainnya

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menegaskan bahwa Polsek Udanawu  terus berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas untuk menjaga stabilitas Kamtibmas serta menjaga harkamtibmas supaya aman kondusif khususnya di tempat obyek vital ,”Jelasnya.

“Selain patroli mobiling, kami juga sempatkan mengecek seputaran lokasi Atm/ Perbankan termasuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar berhati hati sewaktu mengambil uang di mesin ATM, serta menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu waspada karena pelaku kejahatan mengincar nasabah dengan berbagai cara apabila perlu bantuan yang bersifat segera dapat menghubungi Polsek Udanawu ,” lanjut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Udanawu khususnya yang menyasar Obyek Vital yang banyak di kunjungi masyarakat. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kapolsek Udanawu