WhatsApp Image 2017-04-19 at 11.25.20 WhatsApp Image 2017-04-19 at 11.25.22             Anggota sat Sabhara Polsek Srengat melaksanakan patroli dialogis mengunjungi Obyek Vital pegadaian guna mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas yang menyasar obvit pegadaian. Rabu(19/04/2017).

               Pada pelaksanaan patroli kali ini, anggota Sat Sabhara menyambangi Obvit Pegadaian bankan cabang Srengat Blitar. Patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas keamanan (Satpam) kantor pegadaian, Anggota Sat Sabhara turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap orang yang mencurigakan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

          WhatsApp Image 2017-04-19 at 11.25.13            ” Apabila ada hal-hal yang mencurigakan mohon segera menghubungi petugas untuk segera dilakukan antisipasi dan bilamana ada nasabah bank yang mengambil uang dalam jumlah yang besar dan membutuhkan pengawalan , kami siap membantu dalam pengawalan uang tersebut”. Aiptu Edi Sukamto ujar kepada satpam kantor Pegadaian Srengat.

                Pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ke obyek vital pegadaian ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada pihak bank maupun nasabah bahwa kepolisian selalu ada disekitar masyarakat sehingga kehadiran polisi ini dapat menekan angka kriminalitas yang akhir-akhir ini marak terjadi…syn..