POLRES BLITAR KOTA – Guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang tahun baru dan Natal 2019 serta Menindak lanjuti perintah dari pimpinan Polsek Udanawu rutin laksanakan giat sambang / DDS di pemilik bengkel yang diindikasikan menjual knalpot yang tidak standard ( brong) Jum’at 28/12/2019).

Backbone Udanawu dengan personel Bripka Agus S Briptu M. Eka dan Bripda Sandi Y melaksanakan giat patroli sambangi bengkel sepeda motor.

Disalah satu bengkel dikawasan Desa Slemanan Kec. Udanawu Bripka Agus S. tampak melihat – lihat knalpot yang dijual serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada montir / mekanik.

” Apabila ada pelanggan yang ingin Menganti knalpot brong yang tidak sesuai standard harap jangan dilayani ” ucap Agus S.

” Hal tersebut dimaksudkan agar menjelang tahun baru 2020 warga masyarakat tidak terganggu oleh bunyi knalpot brong yang membuat warga menjadi tidak nyaman karena dapat memeka kan telinga ” tegasnya

Kapolsek Udanawu AKP eko Suryadi, S.H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Udanawu di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah Polsek Udanawu.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kapolsek Udanawu, AKP eko Suryadi, S.H.

 

( HUMAS POLSEK UDANAWU )