Kegiatan Patroli antisipasi Curas, Curat dan Curanmor setiap malam hingga dini hari terus dilaksanakan oleh Unit Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini. Hari Jum’at (11/02/2022)

Aipda Agus S Anggota Unit Patroli Polsek Udanawu melaksanakan Patroli antisipasi Curas, Curat dan Curanmor yang dilaksanakan mulai malam hingga dini hari dengan sasaran pengawasan prokes dalam aktifitas warga masyarakat dimalam hingga dini hari.

Patroli dilanjutkan ke tempat nongkrong remaja seperti di warkop, angkringan dan cafe yang banyak di kunjungi kawula muda menjelang malam hari sampai dini hari.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menjelaskan bahwa dalam kondisi apapun kita konsen dengan percepatan penanganan Covid-19, ini salah satunya adalah melakukan Patroli antisipasi Curas, Curat dan Curanmor secara rutin, dengan sasaran pengawasan Prokes serta antisipasi rawan Curas, Curat dan Curanmor, Jelas Kapolsek.

Patroli antisipasi Curas, Curat dan Curanmor dilanjutkan malam hingga dini hari dengan sasaran daerah rawan terjadinya kriminalitas diwilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota

“Selama pelaksanaan Patroli dapat berjalan dengan aman dan lancar, secara keseluruhan terpantau situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Udanawu Polresta Blitar Kota dalam keadaan Aman dan Kondusif “.Tegas Aipda Agus S.