Polsek Wonodadi – Situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Wonodadi akhir akhir ini cukup aman. Masyarakat mulai beraktifitas secara normal baik siang maupun malam. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan pengawasan dan pemantauan arus lalu lintas diwilayah hukum Polsek Wonodadi khususnya malam hari antisipasi tindak kejahatan maupun balap liar pada malam hari, Rabu (07/07/2022) dini hari.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Wonodadi berusaha berikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya pada malam hari, diharapkan warga masyarakat selalu tertib dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas guna keselamatan dalam berlalu lintas di jalan serta cegah terjadinya aksi balap liar yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat yang melintas di jalan.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, kegiatan patroli pada saat malam hari atau menjelang pagi sebagai bentuk pelayanan dan pencegahan aksi kejahatan yang mungkin terjadi. selain itu juga melaksanakan pemantauan arus lalu lintas pada malam hari di jalur utama maupun jalur jalur rawan yang kerap dijadikan ajang balap liar diwilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar guna mengantisipasi kelancaran arus lalu lintas dan tindak kejahatan pada malam hari serta mencegah terjadinya aksi balap liar.

Kegiatan patroli dini hari diharapkan dapat dirasakan masyarakat serta dapat mencegah bertemunya antara niat dan kesempatan yang dapat menimbulkan terjadinya tindak pidana. Kehadiran polisi pada jam rawan khususnya dini hari diharapkan dapat membuat pelaku kejahatan berpikir untuk melakukan aksinya.