Polres Blitar Kota – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Bambang S bersama Bripka Debbi P. melaksanakan patroli rutin memantau situsai beberapa obyek vital baik perbankan, pertokoan maupun pemukiman penduduk yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu, Selasa (10/10/2020) Siang.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah Udanawu agar tetap stabil aman dan kondusif.

Terlihat petugas patroli melaksanakan dialogis ditempat perbelanjaan pertokoan Alfamart yang ada di jalan merdeka Kecamatan Udanawu berdialogis dengan karyawan menyampaikan pesan kewaspadaan sebagai antisipasi terjadinya tindak kejahatan pencurian maupun kejahatan lainnya.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. membenarkan bahwa semua kegiatan patroli di lapangan bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya dengan tujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Serta untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan utamanya pada malam hari.

Masih menurut AKP Eko Suryadi, S.H., bahwasanya saat ini situasi malam hari terpantau sepi mengingat ada himbauan pemerintah tentang pembatasan aktifitas sosial kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus covid -19, dimungkinkan para pelaku kejahatan akan melakukan aksinya terang AKP Eko Suryadi, S.H.