Wonodadi _

Patroli rutin utamanya disaat jam-jam rawan Dalam mencegah aksi kejahatan, terus dilakukan oleh Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim, mereka rutin melaksanakan upaya dalam mengurangi angka kriminalitas dan sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan perkantoran dan perbankan yang ada diwilayah hukum Polsek Wonodadi, Selasa (08/01/19).

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Unggul selaku Kanit patroli Polsek Wonodadi. sekitar pukul 10.45 WIB, melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran perbankan di jalan Raya Wonodadi.

Pada kesempatan kali ini Aiptu Unggul melaksanakan patroli ke Bank BRI Unit Wonodadi Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (satpam) bank dan juga pegawai bank yang saat itu sedang bertugas juga menjadi sasaran, tidak lupa juga anggota yang melaksnakan Patroli menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto melalui Kanit Patroli mengatakan jika sewaktu – waktu ada kejadian yang mencurigakan dan kontijensi jangan sungkan untuk menghubungi kami pihak kepolisian, agar bisa segera kami tangani.

“Segera Laporkan apabila ada orng – orang yang mencurigakan dan berbuat kejahatan kepada kepolisian,”tutur Aiptu Unggul.

Tak hanya itu Aiptu Unggul juga menyampaikan pesan kepada para nasabah bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar dihimbau untuk menggunakan pengawalan Polisi agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.