Polsek Sukorejo – Ps. Panit Reskrim Polsek Sukorejo Aiptu Andik bersama Briptu Edi Aldino melaksanakan Kring Serse. Hal tersebut menindaklanjuti perintah Kapolsek Sukorejo untuk melakukan ‘Kring Serse’ dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Jum’at 22 April 2022.

Aiptu Andik menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka implementasi program ‘Quick Wins’ Polri yang ketiga, yaitu penanggulangan dan pemberantasan premanisme serta tindak kejahatan lainnya dengan melaksanakan Kring Serse’, berupa menggelar patroli secara acak oleh anggota Reskrim.

Dalam kegaiatan tersebut, anggota Reskrim melaksanakan Kring Serse secara acak dengan menggunakan sepeda motor, mulai pukul 10.00 Wib untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti perlawanan dari pelaku kriminal. dan, jika didapati aksi kejahatan, pihaknya akan menindak tegas para pelaku kejahatan.

Kring Serse kali ini digelar di Wilkum Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Dalam kegaiatan tersebut polisi tak berseragam ini juga memberiakan himbauan agar menjaga kamtibmas bersama-sama dan jangan sampai ada yang berbuat kejahatan.

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa kegiatan ini upaya dalam mencegah sedini mungkin tindak kejahatan selama bulan Ramadhan agar wilayah hukum Polsek Sukorejo tetap aman dan kondusif nantinya.

Kegitan ini di harapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.” Pungkas Aiptu Andik.