Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari Rabu tanggal 01 Mei 2019 pukul 09.30 wib melaksanakan patroli di stasiun kota Blitar dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul yang mana bertepatan dengan hari libur yang diperingati hari buruh dunia, kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dan periodik demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, para penumpang kereta api baik yang datang ataupun pulang ke Blitar maupun dalam rangka kunjungan wisata.

Polsek Kepanjen Kidul yang diawaki 2 personil Bripka Anisa Saraswati dan Bripka Eko Prasetio dengan menggunakan mobil patroli Backbone singgah serta dialogis dengan masyarakat maupun petugas stasiun. Saling berbagi informasi dan berikan masukan demi kebaikan bersama. dalam giat patroli tersebut tidak lupa sampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas pengamanan stasiun dan masyarakat pengguna jasa kereta api untuk selalu berhati hati dan jangan sampai meninggalkan barang bawaannya.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH menekankan kepada anggota yang melaksanakan patroli untuk selalu aktif dan berikan pelayanan secara maksimal dan ikhlas agar masyarakat dapat merasakan kehadiran petugas polisi dilapangan. sebagai salah satu daerah tujuan wisata diblitar, Polsek Kepanjen Kidul berusaha memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Blitar tanpa melihat status dan golongan apalagi agama. Situasi kamtibmas yang kondusif adalah tujuan yang utama.