Wakapolsek Sanankulon Iptu Ashari Ridho Bersama Bhabinkamtibmas Desa Tuliskriyo Bripka Eko Wahyudi Berada Di Ponpes Nabawi Miftahul Ulum Desa Tuliskriyo

Sanankulon – Bhabinkamtibmas dalam tugasnya membina keamanan dan ketertiban di suatu wilayah di desa binaanya dapat memberikan pelayanan maksimal.

Merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat bermanfaat, tentunya menjadi tolak ukur Polisi dalam mengemban tugas dan kewenganan selaku Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.

Wakapolsek Sanankulon Iptu Ashari Ridho bersama Bhabinkamtibmas Desa Tuliskriyo Bripka Eko Wahyudi hadir pada saat kegiatan Hafflahirissanah dalam rangka perpisahan siswa SMP dan SMA di Pondok Pesantren Nabawi Miftahul Ulum di Desa Tuliskriyo Kecamatan Sanankulon , Rabu (1/5) pagi pukul 08.00 WIB.

“Kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan sebagai perayaan pelepasan dan kelulusan Siswa SMP dan SMA,” jelas Iptu Ashari Ridho.

Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas Desa Tuliskriyo bersama linmas membantu mengamankan kegiatan agar dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Sanankulon, AKP Mulyani, SH setelah dikonfirmasi. Kapolsek menambahkan “Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Sanankulon merupakan kewajiban yang harus dijalani baik diminta oleh masyarakat maupun tidak diminta,” terang Kapolsek. (Rp)