Setiap harinya Polsek Udanawu melalui personilnya lakukan patroli guna menjaga situasi kamtibmaa di wilayahnya tetap kondusif.

Patroli dilaksanakan dengan menggunakan kedaraan dinas roda empat, di seputaran Jalan Raya Kediri – Blitar dengan menyasar objek vital maupun keramaian, Sabtu (23/07/2022)

Patroli kali ini dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Ukui Aipda Roni Agus S dan 2 personil lainya.

Kepala Kepolisian Sektor Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menuturkan “patroli dimaksud untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala potensi kejahatan yang akan timbul di tengah-tengah masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga disiplin prokes

Terlebih saat ini, potensi kejahatan bisa semakin meningkat, kita antisipasi sedini mungkin. lanjut kapolsek.

“Pusat keramaian dan objek vital menjadi sasaran kita, diharapkan dengan kehadiran polisi maka akan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas,” kata Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.

Tidak hanya patroli, melalui personilnya polsek juga rutin berikan himbauan prokes kepada setiap masyarakat yang dijumpai, meskipun sudah melaksnaakan vaksin bukan berarti Covid-19 tidak bisa menjangkit.

“Mari bapak ibu jaga protokol kesehatan kita, jangan beranggapan bahwa dengan sudah divaksin kita kebal covid-19”. Ujar Aipda Roni Agus S.

“Dengan terus menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun dapat mencegah kita dari penularan Covid-19,” tutup Kapolsek.