Polsek Sanankulon Polres Bltar Kota Polda Jatim : Personil Polsek Sanankulon Jajaran polres Blitar Kota Polda Jatim kanit Propam Propam Polsek Sanankulon AIPDA Turnawan bersama rekanya Aipda Nuky Wahyu melaksanakan giat patroli di obyek vital seperti perbankan BRI UNIT Sanankulon yang ada di ds. kalipucung kec. sanankulon pada malam hari Jumat (06.01.2023) malam.

Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib Pagi dan juga malam hari di wilayah hukum Polsek Prenduan anggota Kepolisian Sektor Prenduan melaksanakan Patroli ke Objek Vital .

Dalam patroli tersebut sasaran utamanya adalah pencegahan dan pemantauan dimana Obyek Vital berupa Perbankan dan Atm sehingga dengan diadakan patroli sembari dialogis oleh pihak kepolisian minimal akan dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas pada malam hari.

Dengan berkoordinasi dengan sartpam menghimbau untuk selalu mengantispasi kejahatan 3-c pada malam hari dan selalu aktif dalam pemantuan CCTV. Dan berpesan apabila terjadi gangguan kambtibmas kriminalitas tindakan kejahatan , jangan sungkan sungkan untuk segara menghubungu pihak polsek sanankulon.

“Apabila terjadi hal hal yang mencurigakan hingga menganggu kambtibmas, segera hubungi polsek sanankulon” Pungkas Petugas Patroli Aipda Turnawan
Dengan dilaksanakannya Patroli rutin tersebut sekaligus akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada disekitar Obvit tersebut.

Kapolsek sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim Akp Budi Agus S.SH ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan rutin setiap hari terutama pada jam-jam rawan tindak kriminalitas dan sasaran patroli telah ditentukan sesuai dengan kegiatan masyarakat, objek vital serta keramaian umum lainnya sehingga akan terciptanya rasa aman dalam masyarakat dengan kehadiran polisi. Dengan Patroli yang rutin dilaksanakan Insya allah minimal akan mengurangi niat jahat pelaku untuk melakukan kejahatan pada malam hari, “tutur kapolsek.