Proklamatornews.com
Untuk meningkatkan Kamtibmas di tempat belanja khususnya swalayan indomart dan alfamart yang berada di Kec Wonodadi. Selasa (02/07/19) pukul. 21.30 wib bertempat di Swayalan indomart desa Pikatan Kec Wonodadi Kab Blitar Anggota Polsek melaksanakan giat patroli yang di tingkatkan.

Patroli tersebut di laksanakan menjelang malam hari guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di karenakan pada saat itu situasi di sekitar swalayan indomart sangat sepi dan juga sepi pengunjung kemudian petugas melakukan dialogis dengan karyawan swalayan Indomart ,kontrol ATM serta pantau parkiran sepeda motor guna mengantisipasi terjadinya 3C, (Curas,Curat dan Curanmor).

Sambutan hangat di berikan kepada petugas patroli oleh karyawan Indomart karena dengan kedatangannya di malam hari ini sangat memberikan rasa aman ,nyaman dan tidak ada rasa takut di benak seorang karyawan Indomart yang sedang melaksanakan giat pelayanan kepada konsumen pada waktu itu.

Kemudian petugas patroli memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan Indomart agar selalu berhati hati dan selalu siaga dalam memberikan pelayanan kepada konsumen dan kedatangan orang asing yang akan melakukan transaksi belanja karena di wilayah lain pernah terjadi perampokan swalayan seperti alfamart,dan indomaret.

” Apabila terjadi agar segera di laporkan kepada pihak aparat kepolisian agar segera di tangani dan pelaku bisa tertangkap” ungkap petugas patroli.