Untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas, Curanmor) sekaligus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota tingkatkan  Patroli rutin wilayah, jumat (22/2/2019).


Polsek Udanawu Polres Blitar kota melaksanakan patroli saat jam sibuk warga  masyarakat beraktifitas maupun didaerah rawan adanya gangguan kamtibmas. Adapun sasaran yang disambangi petugas bervariatif baik kelompok masyarakat maupun obyek-obyek penting (vital) yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.


Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang melaksankan patroli Obyek Vital dengan sasaran yaitu SPBU, ATM,Pertokoan, Perbankan, Persawahan , dan tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Dalam melaksankan  patroli angota Polsek Udanawu Polres Blitar kota selalu memberikan himbaun Kamtibmas kepada petugas keamanan BANK, SPBU dan Pertokoan  untuk selalu berhati – hati  dan meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas. Selain itu anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga memberikan himbauan  dibeberapa kantor obvit yang dikujungi untuk meningkatkan sistem keamanan dengan cara salah satunya memasang CCTV, dan apabila ada hal yang sekiranya mencurigakan untuk segera melaporkan ke Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

Selain patroli obyek vital anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat yang bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas yang berkembang di masyarakat, tak lupa anggota polsek Udanwu Polres Blitar Kota juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempal tinggalnya.


Kapolsek Udanwu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio W menjelaskan Patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan meminilmalisir terjadinya gangguan kamtibmas.