Demi mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota,anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli di Obyek Vital dan tempat rawan lainya, Mingu (04/11/2018).

Patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota siang maupun malam hari dengan sasaran Obyek vital maupun tempat-tempat rawan lainnya. Obyek vital yang rutin dilakukan patroli yaitu Spbu, pemukiman penduduk, perbankan, Atm, pertokoan dan lainnya serta tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaan patroli memantau Pertokoan, SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu guna mencegah tindak kejahatan, ATM BRI, ATM JATIM, ATM MANDIRI dan Bank BRI pun menjadi sasaran patroli karena merupakan salah satu obyek vital yang ada di Kecamatan Udanawu.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio W menyampaikan “Patroli tersebut di maksudkan untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di tempat Obvit yang berada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota selain itu patroli tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya” ungkap Kapolsek Udanawu