Polsek Sukorejo – Guna antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan kriminal, Panit Reskrim Polsek Sukorejo Aiptu Andik dan Bripka Bambang melaksanakan Kring Serse di wilayah hukum Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Rabu, 10 Agustus 2022.

Panit Reskrim Polsek Sukorejo Aiptu Andik melaksanakan kring serse di malam hari, sasaran utamanya yaitu area pemukiman warga di Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo.

Menurut Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan, Tadi malam Panit Reskrim Polsek Sukorejo bersama 1 anggota Reskrim melaksanakan kring serse di wilayah Kecamatan Sukorejo khususnya di Kelurahan Blitar.

Kring serse ini, katanya sebagai salah satu upaya Kepolisian dalam pencegahan terjadinya aksi C3 (curas, curat, curanmor) dan antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya

Selain itu dalam pelaksanaan Kring Serse kali ini juga meliputi pengecekan pos-pos ronda siskamling yang berada di desa-desa kecamatan Sukorejo serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

“Diharapkan dengan keaktifan pos ronda siskamling ini dilingkungan masyarakat dapat menekan angka kriminalitas atau aksi-aksi kejahatan lainnya.” Tambahnya

“Kami dari Kepolisian Polsek Sukorejo menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan setiap kejadian yang terjadi di tempat wilayahnya masing-masing agar setiap tindak kejahatan yang terjadi akan segera kami tangani dan proses sesuai dengan prosedur yang berlaku dan untuk masyarakat agar tidak main hakim sendiri.”
Tutup AKP Sunardi.