Kegiatan patroli Objek Vital Perbankan yang dilakukan oleh Polsek Ponggok Polres Blitar Kota bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Seperti halnya yang dilakukan personil yang melaksanakan kegiatan patroli perbankan di Bank BRI Unit Ponggok pada Senin (12/6/2023) siang.

Patroli dilakukan dengan fokus pada mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas 3C. Dalam kegiatan tersebut Anggota melaksanakan dialogis dengan Nasabah dan petugas Bank agar ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Petugas menghimbau agar apabila terdapat kejadian yang dinilai berbahaya agar segera menghubungi petugas terkait.

Kapolsek Ponggok, Iptu Agus Prayitno, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ponggok agar tetap aman dan kondusif. Kegiatan patroli dilaksanakan secara rutin baik pagi, siang, hingga dini hari guna menjaga kondusifitas lingkungan.

“Diharapkan bahwa melalui kegiatan patroli ini masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya di wilayah hukum Polsek Ponggok” tambahnya.