Polsek Sanankulon polres Blitar Kota Polda Jatim : , dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Petugas Patroli Polsek Sanankulon Aiptu Hermanto  bersama rekanya  Bripka  Fasluky melaksanakan patroli antisipasi kejahatan sambangi Teras  Bank BRI  yang berada di desa Sumberingin  maupun tempat-tempat yang rawan kriminalitas maupun rawan kecelakaan. Selasa [24/01/2023] pukul 10.30  Wib.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim  Aiptu Hermanto  melaksanakan Patroli sambangi Teras Bank BRI Desa Sumberingin . Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan sekitar ATM Bank BRI Unit Sanankulon  dan tidak lupa mengecek kondisi CCTV yang mengarah ke tempat parkir guna antisipasi curanmor.

Aiptu  Hermanto juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbaunya.

 

Dalam kesempatan tersebut  Petugas Patroli Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim Aiptu Hermanto  himbau nasabah agar patuhi protokol kesehatan dengan 5M, selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi guna untuk memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19, “himbaunya.

Dikonfirmasi dari tempat terpisah Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim AKP Budi Agus S.SH , membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Polsek Sanankulon Aiptu Hermanto bersama anggotanya bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19, “pungkas kapolsek.