Wonodadi_

Dalam rangka mengantisipasi ancaman 3C (Curat,Curas,Curanmor) Kapolsek Wonodadi AKP  Yoni Sugiarto siang ini memerintahkan Kanit Patroli Aiptu Unggul Nugroho untuk lebih giat dalam melaksanakan sambang dan Patroli langsung menyentuh ke sasaran. Kamis (10/01/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kanit Patroli dan Anggota menyambangi para petani yang sedang beraktifitas di persawahan. Petugas Patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar para petani, lebih waspada akan Curanmor serta menyarankan penggunaan kunci ganda pada sepeda motornya dan memarkir kendaraan tidak terlalu jauh dari jarak pandang mereka.

“Parkir motor minimal dikunci setang ya pak, kalau perlu pake kunci ganda biar lebih aman dan nyaman saat bertani” ujar Aiptu Unggul Nugroho kepada petani yang di sambanginya.
Kali ini beat yang menjadi prioritas patroli persawahan yaitu bulak bulak persawahan Desa Kolomayan,Pikatan,Gandekan dan Kunir.

“Patroli Rutin Polsek Wonodadi, kerap menyambangi wilayah persawahan, selain memberi rasa aman pada para petani juga menyerap aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas. Dengan begitu, masyarakat akan lebih dekat dengan Polisi demi terjalin komunikasi yang lebih baik. Apabila masyarakat ada masalah segera hubungi Polsek Wonodadi sehingga akan lebih mudah diselesaikan atau ditangani” ungkap Kapolsek.