Nglegok (6/6/2019) Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif dalam hari ke 2 Lebaran idul Fitri 1440 Hijriah,anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Waka Polsek Ipda Sumarno beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli siang hari ke beberapa tempat rawan kriminalitas untuk dipatroli antara lain Perumahan Penataran asri desa Penataran,Perbankan ATM BRI nglegok,tempat wisata candi Penataran ,kolam renang Penataran maupun jalur alternatif yang menghubungkan Blitar -kediri di sabuk Dam desa Sumbersari kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Kegiatan Patroli ini secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok.

Seperti dalam kegiatan Patroli di Perumahan Penataran asri desa Penataran sebagai antisipasi patroli pada Perumahan/rumah yang kosong di tinggal mudik Pemiliknya.

Kegiatan patroli Polsek nglegok dengan dipimpin Waka Polsek Ipda Sumarno  juga di tujukan pada jalur alternatif di sabuk Dam desa Sumbersari untuk memantau arus lalin dan Pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran jalan yang terpantau cukup banyak masyarakat yang mengunakan jalan tersebut.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli anggota Polsek nglegok dalam Lebaran hari ke 2 idul fitri 1440 H tetap di laksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif.