Polsek nglegok Polres Blitar Kota (27/7/2019). Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota tetap aman kondusif, Pada malam hari ini Sabtu (27/7/2019) anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli blue light pada tempat dimana masyarakat memanfaatkan malam minggu di sekitar Parkiran wisata penataran,berkaitan dengan giat tersebut sehingga patroli diarahkan di sekitar simpang tiga Patung koi wisata Penataran Desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Kegiatan Patroli malam hari ini,disamping Patroli Pada tempat masyarakat memanfaatkan  giat malam minggu di sekitar Parkiran candi Penataran,Patroli juga diarahkan pada titik rawan gangguan  kamtibmas seperti lingkungan Pasar ngentak desa dayu ,Pemukiman warga di desa bangsri.

Dalam kegiatan patroli tersebut Petugas juga tidak lupa,menyampaikan himbauan pesan kamtibmas kepada warga di sekitar lingkungan pasar ngentak desa dayu untuk selalu menjaga keamanan lingkungan dan waspada terhadap aksi kejahatan,apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi mapolsek nglegok.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa kegiatan patroli Pada malam hari ini sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas,dengan melaksanakan Patroli anggota Polsek nglegok hadir ditengah-tengah masyarakat.sehingga diharapkan dengan kegiatan Patroli ini situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif.