Personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo bersama dengan 5 Anggota melaksanakan patroli di Wilayah Kecamatan Udanawu dengan menggunakan mobil patroli, guna antisipasi balap liar pada malam hari di bulan suci Ramadhan. Selasa (27/04/2021).

Dari hasil patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bungoro, bahwa di wilayah Kecamatan Udanawu khususnya di Jalan raya Kediri Blitar tepatnya di simpang 4 Trafict Light Mantenan tidak ditemukan adanya anak muda yang melaksanakan balapan liar.

“Kami juga himbau kepada anak yang berkumpul tidak melakukan balapan liar serta main petasan,” ujarnya.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. mengatakan bahwa anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli khususnya pada malam hari setelah sholat tarawih atau menjelang sahur guna mengantisipasi terjadinya Balap liar.

“Untuk mengantisipasi kegiatan anak anak muda melaksanakan aksi balapan liar, kami selalu melaksanakan patroli pada saat setelah sholat tarawih dan juga menjelang sahur karena di jam-jam rawan tersebut anak anak muda biasanya rawan melakukan aksi balapan, namun dengan seringnya kami melaksanakan patroli sehingga kegiatan aksi balap liar sudah tidak lagi,” ucap kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.sos.