Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Udanawu Kab Blitar, anggota Polsek Udanawu melaksanakan giat patroli Blue Light malam hari serta dialogis bersama warga masyarakat di jalan raya Kediri – Blitar guna antisipasi balap liar mengingat malam minggu. Sabtu (07/01/2023) jam 23.00 Wib.

Pada giat patroli malam hari ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar dan laka lantas dengan memantau situasi di sepanjang jalan Raya Kediri – Blitar.

Dalam himbauannya tersebut, Aipda Roy M. C  menyampaikan kepada warga masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan bersama sama petugas kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Udanawu agar tetap aman dan kondusif.

“Giat patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya balap liar dan tawuran di wilayah hukum Polsek Udanawu” ujar Aipda Roy M. C

“Patroli malam hari ini bertujuan untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas yang rawan terjadi di wilayah hukum Polsek Udanawu,” terangnya

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menambahkan “Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat yang melakukan patroli diharapkan dapat mencegah terjadinya kejahatan, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas sehingga harapannya dapat bersama-sama masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Udanawu,” imbuhnya.