Antisipasi antrian tiket mudik lebaran distasiun kota blitar polsek kepanjen kidul berikan keamanan dan himbauan kamtibmas

Polsek kepanjen kidul polres blitar kota pada hari senin tanggal 07 mei 2018 sekitar jam 09.00 wib melaksanakan patroli dan pantau keamanan di stasiun kereta api kota Blitar. stasiun blitar saat ini mulai ramai baik yang datang dan yang hendak bepergian. Yang lebih harus mendapatkan perhatian dari seluruh pihak baik keamanan maupun stasiun sendiri adalah dimana mulai hari ini pemesanan tiket kereta api tujuan luar kota blitar untuk mudik lebaran tahun ini sudah bisa dipesan. Dalam kesempatan ini polsek kepanjen kidul selaku penanggung jawab keamanan wilayah, patroli dengan berbagai macam sasaran salah satunya stasiun kereta api blitar. Pengguna jasa kereta api untuk mudik tahun ini sudah mulai berdatangan dan antrian yang ada terlihat ramai. Polsek kepanjen kidul tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu berhati hati baik di perjalanan maupun di tempat tempat tunggu dan jangan sampai barang bawaan tertinggal. Budayakan antri dan tidak saling serobot, sesuaikan dengan nomor antrian yang didapat.  Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto, SH memerintahkan kepada anggotanya untuk berikan pelayanan terbaik serta selalu utamakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain. Ciptakan suasana mudik tahun ini lebih tertib serta kondusif dengan saling menghargai hak orang lain. Suasana yang aman dan kondusif membuat mudik lebih berarti. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.