Polsek nglegok Polres Blitar Kota (24/7/2019).Sebagai upaya mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota,Pada siang hari ini Rabu (24/7/2019) anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Kanit Sabhara Ipda Sumardi beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli pada tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas seperti Perbankan BRI nglegok,toko emas H.Sholikin depan Pasar nglegok,mbulak sabuk Dam Kedawung di perbatasan desa kedawung- desa Sumberasri maupun Pemukiman Penduduk.

Kegiatan Patroli ini di laksanakan secara rutin oleh anggota Polsek nglegok untuk mengantisipasi segala bentuk aksi kriminalitas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang bertransaksi di Perbankan,Pertokoan maupun tempat lainnya.

Dalam kegiatan disela-sela Patroli tersebut,Petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas security bank untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas,apabila ada hal-hal yang mencurigakan mengarah gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi mapolsek nglegok.

Kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok sebagai bentuk kehadiran anggota Polri berseragam di tenggah-tengah masyarakat.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli ini sebagai upaya mencegah aksi kriminalitas pada tempat-tempat yang memerlukan kehadiran anggota Polri, sehingga diharapkan dengan kegiatan Patroli ini situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif.