Nglegok (2/6/2019). Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota tetap dalam keadaan aman dan kondusif.Pada siang hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Kanit Provost Aiptu Iswari beserta anggota melaksanakan kegiatan  patroli pada Perumahan yang kosong di tinggal mudik Pemiliknya menjelang  lebaran Idul Fitri 1440 hiriah ini.

Dalam kegiatan Patroli siang hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota melaksanakan patroli di Perumahan jati asih di desa jiwut dan Perumahan Penataran asri di desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Patroli tersebut anggota Polsek nglegok menghimbau kepada ketua RT dan tetangga yang rumah kosong ditinggal mudik Pemiliknya agar ikut mengawasi rumah yang kosong di tinggal mudik pemiliknya.apabila ada orang yang tidak dikenal hendaknya segera di hampiri dan ditanya apa keperluannya.apabila mencurigakan agar menghubungi mapolsek nglegok.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan dalam rangka mengantisipasi aksi tindak kejahatan memerintahkan kepada anggota Polsek nglegok/bhabinkamtibmas Polsek  nglegok untuk melaksanakan sambang dan patroli terhadap daerah tertentu dan Perumahan yang ditinggal mudik Pemiliknya menjelang dan selama lebaran 1dul Fitri 1440 H ini.diharapkan dengan kegiatan tersebut wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif.