Polsek Ponggok yang dipimpin oleh Kanit Propam Aiptu Abd. Rofiq Bersama Briptu Gatot melaksanakan dialog patroli yakni sasarannya adalah di indomaret tempat penyebaran yang berada di Wilayah Hukum Polsek Ponggok.

Dalam melaksanakan dialogis patroli hal tersebut sebagai upaya menjaga kondisi dan memperbaiki masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan Prima Polsek Ponggok untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Kanit Propam mengatakan bahwa kegiatan sambang ke indomaret dan objek vital adalah wujud Polsek Ponggok dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di kecamatan Ponggok.

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan Indomaret dan di dalam dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan, hal tersebut guna memudahkan pemilik Indomart dalam menghubungkan Indomartnya dan di sekitarnya.

Aiptu Abd. Rofiq juga mengimbau kepada karyawan Indomart agar meningkatkan kewaspadaannya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat

“Jangan sampai lengah selalu waspadai hal – hal yang kurang wajar dari pembeli dan juga lingkungan di sekitar Indomaret,” imbuhnya.

Dialog patroli yang kami lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat hiburan di indomaret ini dan juga bagi disekitar.selanjutnya juga di berikan himbauan kepada Anak Anak muda yang Agar sekolah yang benar-benar jangan sampai terlibat narkoba, juga kepada warga di himbau agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar.