Anggota Polsek Ponggok kembali melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat guna menciptakan rasa aman di lingkungan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam upaya mencegah tindakan kriminalitas. Minggu (24/03/2024)

Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Polsek Ponggok di pimpin Aipda Kukuh Setyawan, S.H., M.H. aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk mendengar keluhan dan aspirasi yang ada di lingkungan masyarakat. Selain itu, anggota juga memberikan imbauan dan penyuluhan mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan, dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ponggok.

“Kami rutin berpatroli ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Ponggok. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga.” jelas AKP Sujarwo.