Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota Polda – Jatim : Guna menekan angka tindak kejahatan terutama di malam hari, personel Polsek Sanakulon Jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim melakukan patroli dialogis dan antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor), Kamis (15/12/2022) Tengah malam Pukul 01.00 wib .

Personel yang melaksanakan patroli terdiri dari Aiptu Hermanto dan rekanya Bripka Fasluky , Adapun rute pada patroli blue light yang dilaksanakan di kawasan Pemukiman Penduduk Desa Sumberjo. Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Akp Budi Agus S.SH mengatakan, pada kegiatan Patroli Dialogis, personel Memantau Kondisi situasi Kambtibmas di sekitar pemukiman / Perumahan Penduduk, antisipasi terjadi kriminalitas malam hari.

Pada pelaksanaan Patroli Dialogis, kata Hermanto, personel turut juga menyambangi anak muda yang lagi ngumpul dan memeriksa barang bawaan kemudian membubarkan tongkrongan.”Diharapkan dengan dilakukan kegiatan patroli dialogis ini, warga masyarakat merasa aman dan nyaman di malam hari. Kemudian kami juga mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan dan di wilayah hukum Polsek Sanankulon,” pungkasnya.