Polsek Kepanjenkidul Laksanakan pengamanan malam tahun baru di wilayah hukum Polsek Kepanjenkidul . Itulah sebabnya petugas patroli Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota  sering sekali melaksanakan patroli  di wilayah Hukum Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota.

Terlihat kali ini personel Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota yang   melaksanakan patroli  di wilayah hukum Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar ,Kamis (8/12/22)

Dalam kesempatan patroli dialogis tersebut    memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan banyaknya modus kejahatan yang saat ini semakin berkembang.

Petugas  juga memberikan pesan kamtibmas dan himbauan penerapan prikes covid 19 serta tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan saat tahun baru

Patroli ini sangat penting untuk dilakukan karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan aktifitas maupun masyarakat sekitarnya.