Anggota Sabhara Polsek Sanankulon, Bripka Dian S Melaksanakan Patroli Dialogis Untuk Ciptakan Siskamtibmas Yang Kondusif .

Sanankulon – Anggota Sabhara Polsek Sanankulon, Bripka Dian S sedang melaksanakan patroli dengan sasaran bank dan pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Kecamatan Sanankulon. Langkah ini agar situasi tetap aman kondusif dan terhindar dari ancaman pencurian sepeda motor.

Patroli tidak selamanya hanya berputar-putar saja melainkan berhenti di lokasi atau spot dengan tingkat kerawanan tertentu semisal pertokoan dan lain-lain. Petugas patroli senantiasa turun dan berbincang dengan siapa saja yang ditemui tentu sembari sampaikan pesan-pesan atau himbauan kamtibmas

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani,. SH selalu mengingatkan agar tidak menyepelekan lokasi-lokasi yang dianggap rawan kejahatan. Dengan metode patroli dialogis ini setidaknya mampu mencegah aksi kejahatan yang akan mungkin terjadi. Intensitas petugas dilapangan untuk sering berpatroli sangat efektif untuk menangkal atau mengusir pelaku-pelaku kejahatan yang akan beraksi. Sehingga situasi akan tetap kondusif dan tidak terjadi aksi kejahatan berupa pencurian kendaraan bermotor. Tutur Kapolsek Sanankulon.