Wonodadi_

Kesenian wayang kulit merupakan kebudayan asli jawa yang saat ini masih menyatu di hati masyarakat Indonesia, khususnya bagi warga masyarakat Kecamatan wonodadi. Bertempat di halaman rumah warga  Desa Gandekan  digelar hiburan pagelaran wayang kulit semalam suntuk, Rabu (07/11/2018).

Pagelaran wayang kulit ini di dibanjiri oleh penonton baik dari dalam maupun luar Kecamatan Wonodadi, untuk menindak lanjuti kegiatan masyarakat tersebut, anggota piket Polsek Wonodadi dipimpin Aiptu Affan Rijadi melakukan pengamanan pagelaran wayang kulit tersebut.

Tak lupa juga peran serta Bhabinkamtibmas Desa Gandekan  dibantu Babinsa Desa Gandekan ikut menjaga keamanan dan kelancaran pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Sebelum acara pagelaran wayang kulit dimulai, Kanit Binmas Polsek Wonodadi, Aiptu Samsuduri, sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, untuk ikut serta menjaga kamtibmas demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan bersama.

“Kami, juga berharap giat pagelaran wayang kulit malam ini dapat berjalan lancar, semoga tidak ada gangguan kamtibmas dan kami mohon kerjasama yang baik antar aparat kepolisian dengan warga masyarakat, guna menjaga keamanan dan ketertiban”, ucap Aiptu Samsuduri.