Untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum Polsek Udanawu di malam hari, personil Polsek Udanawu Aipda Darwanto, Bripka Bambang dan Brigadir Sandy melaksanakan kegiatan patroli rutin di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

 

 

 

 

Kegiatan patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga agar situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

 

 

 

 

Dengan melaksakanan patroli pemukiman penduduk dengan menyisir rumah rumah guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya.

 

 

 

 

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti S.H., menjelaskan, “Pelaksanaan patroli pemukiman penduduk untuk cegah gangguan kamtibmas adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota setiap hari pada waktu siang maupun malam hari. Salah satunya adalah patroli dengan sasaran pemukiman penduduk.

 

 

 

 

“Oleh karenanya anggota melaksanakan patroli di pemukiman rumah warga yang sedang tidur, tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kita memberikan rasa aman dan tenang kepada warga yang sedang beristirahat”. pungkas Kapolsek Udanawu.