Anggota Patroli Polsek Udanawu melaksanakan tugas rutin Patroli untuk cegah gangguan kamtibmas dengan melakukan Patroli ke Obyek Vital SPBU. Patroli ini dilakukan sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU serta memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Anggota yang melaksanakan dalam giat Patroli Brigadir Ra’uff bersama Aipda Roni dan Aipda Agus Sugiarto dengan melakukan Patroli ke SPBU yang terletak di Kecamatan Udanawu , pada saat bertatap muka Petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada.

Petugas menghimbau karyawan SPBU agar selalu memantau situasi Kamtibmas di lingkungan SPBU dan selalu memastikan bahwa camera CCTV dalam keadaan menyala guna untuk mempermudah  mendeteksi apabila terjadi tindak kriminalitas. Selain itu dihimbau juga untuk melaporkan jika terdapat hal mencurigakan ke Polsek Udanawu.

Kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah 3C yang saat ini sedang marak.