Anggota Polsek Udanawu menjadi Pembina Upacara Hari SeninAipda Roy M.C, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Desa Temenggungan, menjadi pembina upacara bendera di SDN 01 Temenggungan, Senin (24/10/23).

Upacara Bendera merupakan kegiatan rutin sekolah setiap hari Senin pagi, namun ada yang berbeda dalam pelaksanaan upacara bendera kali ini, dimana biasanya yang menjadi pembina upacara adalah kepala sekolah atau wakil atau guru yang ditunjuk, namun kali ini yang menjadi pembina upacara adalah anggota kepolisian dari Polsek Udanawu yaitu Aipda Roy M.C.

Adapun susunan upacara tetap seperti biasa dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi, Guru pengajar, Staff dan Kepala sekolah di sekolah yang berlokasi di Desa Temenggungan Kecamatan Udanawu tersebut.

Dalam amanatnya Aipda Roy M.C. selaku pembina upacara sangat mengapresiasi atas pelaksanaan upacara bendera yang telah berjalan dengan baik dan khidmat.

Kepada para siswa diberikan pembinaan dan himbauan dengan materi tentang antisipasi kenakalan remaja, bullying, serta penyalahgunaan media social.

Dengan antisipasi kenakalan remaja, bullying dan penyalahgunaan media sosial. Diharapkan penyampaian himbauan pada amanat upacara yang dilakukan dapat tercapai SDM yang Unggul.