Udanawu – pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2019 jam 20.00 Wib Anggota Polsek Udanawu sebanyak 3 personil yaitu Bripka Wahyudi, Bripka Nur Fitriadi dan Bripka Koirul Hadi di bantu oleh satu anggota Koramil melaksanakan Turnamen sepak Takraw di Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Turnamen sepak Takraw tersebut Anggota Polsek Udanawu selain di bantu oleh anggota TNI juga di bantu oleh pengamanan Pam Swakarsa yang di bentuk oleh panitia penyelenggara turnamen sepak takraw tersebut sebanyak kurang lebih 20 orang yang terkoordinir mulai dari parkir sampai pengamanan dalam ring turnamen tersebut. Turnamen sepak takraw tersebut dilaksanakan sejak tanggal 22 Juni 2019 sampai final sekitar tanggal 10 Agustus 2019.

Untuk peserta turnamen sepak takraw tersebut terbuka untuk umum dan memang diadakan untuk menyambut HUT RI yang 73 tahun, selain itu untuk mencari bibit bibit unggul olah raga sepak takraw yang ada di Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Setiap hari Anggota Polsek udanawu yang sedang piket selalu datang ke lokasi turnamen sepak takraw tersebut, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya konflik baik dari peserta maupun dari Penonton, untuk itu sangat perlu kehadiran Polisi di kegiatan Sepak Takraw tersebut.

Akp Wahyud Satrio Widodo mengatakan bahwa setiap ada kegiatan yang mengundang masa, maka Polri Wajib hadir dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan tersebut dalam hal ini adalah Anggota Polsek Udanawu. Di situlah salah satu tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia