Polsek Udanawu –  Pada hari Sabtu tanggal 23 Nopember 2019 Anggota  Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat jaranan di Desa Jati Kecamatan Udanawu Kab. Blitar tepatnya di halaman rumah Bapak Basuki.

Kapolsek  UdanawuAKP EKO SURYADI, S.H. melalui Petugas jaga Polsèk Udanawu BRIPKA Agus Sugiarto menuturkan pengamanan kegiatan masyarakat jaranan itu dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan yang tidak diinginkan.

“Pengaman itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Sehingga acara kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar, dan kondusif,” tutur Bripka Agus Sugiarto.
Dalam pengamanan kegiatan itu anggota Polsek Udanawu juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada warga. Dihimbau warga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman lebih ditingkatkan lagi.

“Kami berpesan kepada warga untuk sering memberikan segala bentuk informasi di lingkungan kepada pihak kepolisian. Bilamana ada sesuatu yang tidak diinginkan dapat dideteksi sejak dini,” terang Bripka Agus Sugiarto. (Humas Udanawu).