Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di Desa Temenggungan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Senin (01/04/19).


Tampak Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo , Kanit Provos Aipda Tukiyat dan Kanit Binmas Bripka Sunanto melakukan pemantauan serta pengamanan saat penerimaan BPNT mengambil bantuan, karena jumlah penerima sangat banyak sejumlah 166 di Desa Temenggungan Kecamatan Udanawu, Kab. Blitar.
BPNT 2019 merupakan program pemerintah pengganti Rastra, melalui Kementrian Sosial untuk membantu warga yang kurang mampu, dengan harapan program ini bisa membantu meringankan beban Keluarga Penerima Manfaat (KMP) di Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Adapun bantuan tersebut berupa Beras 10 Kg dan 9 butir telur.
Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo menyatakan bahwa kehadiran anggota pada pelaksanaan pembagian BNPT tersebut bisa berjalan aman serta lancar dan tepat sasaran, selain itu agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.
“Kami berupaya selalu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menciptakan harkamtibmas diwilayah,” Pungkas Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo.