Demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Udanawu kondusif, Anggota Polsek Udanawu melaksanakan kegiatan pengamanan pada kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu, seperti kali ini pengamanan dilaksanakan di area kegiatan masyarakat Lomba Memancing dan Senam Bersama yang bertempat di Jln. Baru Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu.

Kegiatan anggota Polsek Udanawu untuk pengamanan di area Lomba Memancing dan Senam Bersama yang dilaksanakan oleh Aipda Sunanto dan Briptu Akbar Budi ini bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan tertib. Selain itu juga untuk kamtibmas dan memastikan situasi kegiatan aman dari gangguan kamtibmas seperti 3 C (Curat, Curat, dan Curanmor) serta tindak kejahatan lainnya.

“Dengan dilaksanakannya giat pengamanan oleh anggota Polsek Udanawu pada kegiatan Lomba Memancing dan Senam Bersama Desa Sukorejo diharapkan bisa menjadi pencegah adanya niat hingga tindak kejahatan atau kriminal sehingga kegiatan bisa berlangsung aman dan kondusif” ujar Aipda Sunanto.