Anggota Polsek Udanawu melaksanakan kegiatan pengamanan pada kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu, seperti kali ini pengamanan dilaksanakan di area kegiatan masyarakat Lomba Memancing Dalam Rangka Memperingati Bulan Rajab yang diselenggarakan di Desa Bakung Kecamatan Udanawu.

Kegiatan anggota Polsek Udanawu untuk pengamanan di area Lomba Memancing Dalam Rangka Memperingati Bulan Rajab dipimpin langsung Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti bersama anggota Aipda Wahyudi, Aipda Farul, dan Brigadir Eka ini bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan tertib. Selain itu juga untuk kamtibmas dan memastikan situasi kegiatan aman dari gangguan kamtibmas seperti 3 C (Curat, Curat, dan Curanmor) serta tindak kejahatan lainnya.

“Dengan dilaksanakannya giat pengamanan oleh anggota Polsek Udanawu pada kegiatan Lomba Memancing Dalam Rangka Memperingati Bulan Rajab Desa Bakung diharapkan bisa menjadi pencegah adanya niat hingga tindak kejahatan atau kriminal sehingga kegiatan bisa berlangsung aman dan kondusif” ujar AKP Gawik Wahyuti.